Minggu, 24 Juni 2012

Cara Bikin Dia Terpesona

Lewat sebuah proses, cinta bakal mengalir indah. Apalagi kalau cinta ini nggak bertepuk sebelah tangan. Hmm… so sweet ya!
Nah… bagaimana sih ngebikin dia terpesona dengan kita. Ini nih triknya …
  • Tebar Pesona. Nggak ada salahnya kok untuk memulai aksi tebar pesona duluan. Biarkan dia tahu kalau kita memang suka. Tapi ingat, jangan sampai berlebihan. Bukannya suka, dia malah takut ngelihat kita yang serem.
  • Kasih Perhatian. Siapa sih yang nggak suka diperhatiin apalagi kalau kita memberinya dengan tulus. Sekedar bertanya,”Sudah makan belum?” Bisa menjadi senjata ampuh untuk mencuri perhatiannya kok.
  • Menghormati. Bersikaplah sopan dan menghargai apa yang telah menjadi keputusannya. Jangan terlalu banyak mengkritik tentang penampilan atau kesukaannya terhadap sesuatu. Kita harus mencoba mengikuti apa yang telah menjadi hobinya. Misalnya nih, dia suka banget bola. Mulai sekarang kamu harus mengenal nama-nama pemain bola biar nyambung kalau dia ngajakin ngomong bola.
  • Selalu Keren. Wow, tampil keren memang menjadi sesuatu yang wajib untuk menaklukan hatinya. Yakin deh, dia pasti suka melihat penampilan kita apalagi dengan dandanan yang keren dan modis, kita bisa dipamerin sama teman-temannya.
  • Smart. Punya pengetahuan yang luas, memang jadi teman asyik buat diajak ngobrol. Soalnya kita bisa diajak ngobrol mulai politik sampai sandal jepit. Wajar dong kalau dia meleleh gara-gara kagum dengan kecerdasan kita.
  • No Jaim. Bersikaplah seperti apa adanya. Meski masih dalam tahap usaha menarik simpatinya,kita nggak harus berubah menjadi orang yang sok santun dan bersikap berlebihan biar dia terpesona dengan karakter kita. Mampu menjadi diri sendiri jauh lebih menarik ketimbang kita harus jaim.
  • Jadi Teman Terbaik. Jadi teman dalam keadaan apa pun bisa membuat kita punya poin spesial di matanya. Soalnya, dia bakal merasa menjadi orang yang paling beruntung di dunia karena sudah mengenalmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar